Viral! Seorang Pemuda di Ende Pukul Wanita yang Diduga Kekasihnya

Joni Nura
.
Selasa, 27 September 2022 | 14:59 WIB
Aksi pemukulan seorang pemuda kepada perempuan yang diduga kekasihnya di Ende. Foto: Tangkapan layar video

Ende, iNewsFlores.id- Video aksi kekerasan yang dilakukan seorang pemuda terhadap wanita yang diduga kekasihnya di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, viral di media sosial. 

Dalam video amatir yang berdurasi 18 detik tersebut seorang pemuda tengah berjalan sambil menggandeng wanita yang diduga kekasihnya. 

Namun tiba-tiba pemuda tersebut melakukan tindakan kekerasan dengan memukul dan menendang wanita itu di jalan raya, tepatnya di Jalan Durian, Kota Ende, Flores, NTT. 

Saat dipukul dan ditendang, tampak wanita itu sempat berusaha melarikan diri. Namun pemuda tersebut terus mengejar dan kembali mengayunkan tangan ke arah mukanya. 

Aksi kekerasan terhadap perempuan ini pun kemudian diabadikan dalam video amatir oleh seorang warga, yang tidak diketahui identitasnya. Diduga ia menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Yohana Benting, salah satu warga Kota Ende mengatakan, peristiwa itu diketahui terjadi di sekitar Jalan Durian, Kota Ende, Flores, NTT, pada 27 September 2022, saat sejumlah pelajar pulang dari sekolah.

Yohana berharap pihak Kepolisian segera mengusut tindakan kekerasan yang dilakukan seorang pemuda terhadap wanita yang diduga  kekasihnya itu. Pasalnya, menurut dia, kekerasan itu dipertontonkan di tengah jalan. 

"Kalau bisa polisi segera usut itu pelaku kekerasan terhadap perempuan yang terjadi di jalanan. Apalagi korban tidak saja dipukul, namun ditendang oleh sang pemuda tersebut," katanya. 

Sekadar informasi, hingga saat ini Polres Ende belum mendapatkan laporan terkait kasus pemukulan tersebut. 

Editor : Yoseph Mario Antognoni
Bagikan Artikel Ini