get app
inews
Aa
Read Next : Caleg Terpilih DPRD Sikka Diduga Terlibat Tindak Pidana Perdagangan Orang

Viral! Pria di NTT Pamer Alat Vital di Tempat Umum, Warga Minta Polisi Tangkap Pelaku

Selasa, 04 Oktober 2022 | 09:00 WIB
header img
Pria yang belum diketahui identitasnya ini, memamerkan alat vitalnya ditengah jalan raya di Kota Maumere, Selasa, (4/10/2022), pagi tadi. Foto: iNewsFlores.id/Joni Nura

Maumere, iNewsFlores.id - Seorang pria dewasa di Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), memamerkan bagian sensitifnya di tempat umum viral di media sosial. 

Diketahui, pria tersebut melakukan aksinya di Kompleks Pertokoan Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (4/10/2022) pagi. 

Aksi pria tersebut terekam kamera handphone dan diunggah oleh akun Lamen Sareng ke Grup Facebook Forum Peduli Rakyat Sikka (FPRS). 

Berdasarkan video yang diunggah, pria itu tampak memakai baju kaos berkerak kombinasi warna putih, hitam, dan biru muda. 

Ia juga mengenakan celana loreng pendek dengan posisi kosleting terbuka memperlihatkan bagian sensitifnya di tempat umum.

Pria itu tampak santai di atas sepeda motor Honda Beat warna putih dan biru. Wajahnya tak terlihat jelas lantaran memakai helm. 

Kemudian, tangan pria itu memegang alat kelaminnya sambil menatap ke arah depan dan ditunjukkan kepada wanita-wanita yang melintas. 

Postingan tersebut sontak mendapat reaksi dari penghuni Grup Facebook FPRS. Mereka menyayangkan aksi tak senonoh itu karena meresahkan masyarakat, khususnya perempuan.

"Ini foto om burung yg terciduk kamera tadi pagi depan Toko Bogadarma. Diimbau kepada seluruh warga Maumere agar senantiasa lebih hati-hati. Orang ini sdh sangat meresahkan warga Maumere dgn tingkahlakunya yaitu menunjukkan kon**l tanpa ada rasa malu. Ini sungguh membuat trauma banyak org yg sdh melihatnya. Bankah membuat nama Kota Maumere jelek di mata publik," tulis salah satu warganet Facebook. 

Albert, salah satu warga mengharapkan agar  pihak Kepolisian segera melacak orang yang ada dalam foto tersebut dan langsung menangkapnya. 

Menurut dia, identitas pelaku tentu saja sudah sangat jelas, yakni berupa nomor plat motor yang dikendarainya.

Dikatakan, seorang penjaga toko dibuat resah karena sering mengalami aksi itu. Apalagi melihatnya secara langsung. 

Akbert juga menduga foto viral di media sosial itu merupakan pria yang sama. 

Kejadian seperti itu, lanjut dia, sudah berulang kali di sekitar Kompleks Pertokoan Maumere, khususnya dekat pasar bertingkat. 

Sebab itu, Albert berharap pihak keamanan menertibkan perilaku orang-orang yang melakukan hal tak senonoh di tempat umum. 

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut