get app
inews
Aa
Read Next : 9 Wanita Keroyok Seorang Perempuan di dalam Kamar Kos Larantuka

Viral, Diduga Oknum Anggota DPRD Flores Timur Memposting Alat Vital Pria di WhastApp

Rabu, 15 Maret 2023 | 21:53 WIB
header img
Foto: Ilustrasi

Larantuka, iNewsFlores.id - Viral, diduga seorang oknum anggota DPRD Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan tindakan yang kurang pantas.

Oknum anggota DPRD yang diketahui berinisial YSB memposting foto alat vital pria melalui aplikasi WhastApp miliknya, Rabu (15/3/2023).

Postingan foto tak senonoh tersebut dilakukan sekitar pukul 14.00 Wita. Dari tangkapan layar ponsel memperlihatkan seorang pria tak dikenal memegang bagian sensitifnya.

Informasi foto tidak layak dari seorang oknum anggota  DPRD ini pun beredar cepat, dan menjadi viral dikalangan warga Larantuka.

Belum diketahui pasti perihal identitas asli oknum pria yang mengenakan celana kain biru tersebut. Namun, beberapa menit setelahnya gambar alat vital laki-laki yang sempat tertangkap layar ponsel sudah dihapus oleh YSB.

Awak media pun kemudian melakukan konfirmasi ke anggota DPRD tersebut, namun yang bersangkutan menjawab tidak mengetahui akan prihal tersebut.

Selanjutnya pasca foto itu tersebar, YSB mengaku banyak orang yang menghubunginya.

"Siang no. Maaf saya tak tahu," demikian bunyi pesan singkat WhatsApp yang diterima wartawan pukul 14.26 Wita.

"Iya. Saya juga dihubungi teman. Iya tadi hp sempat kececer di meja," tulisnya lagi dilengkapi dua emoticon tangan terkatup.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut