get app
inews
Aa Read Next : Sumbangsih PT Florbamor Terhadap Pemberdayaan Masyarakat Lokal di TNK

Manajemen PT Flobamor Tetap Berupaya Menyediakan Sarpras di Taman Nasional Komodo

Selasa, 28 November 2023 | 23:27 WIB
header img
Direktur Operasional PT Flobamor, Abner Runpah. Foto: iNewsFlores.id/ Dokpri

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Manajemen PT Flobamor akan tetap berupaya dalam menyediakan sarana dan pra sarana di dalam kawasan Taman Nasional Komodo (TNK) untuk menunjang pariwisata di Labuan Bajo.

Sebelumnya pelaku pariwisata di Labuan Bajo mengeluh lantaran minimnya penyediaan Sarpras dibeberapa tempat wisata.

Menanggapi keluhan itu, Direktur Operasional PT Flobamor, Abner Runpah mengatakan dalam melakukan perbaikan Sarpras pihaknya harus meminta ijin ke Balai TNK dan membutuhkan feedback dari masyarakat.


"Perbaikan-perbaikan sarpras tentu kami harus meminta ijin dari Balai, oleh karenan itu feedback masyarakat sangat kami perlukan," ungkap Runpah kepada awak media, Kamis (28/11/2023).

Runpah menyebutkan manajemen PT Flobamor terus melakukan perbaikan pada sejumlah sarana dan prasarana yang ada dalam kawasan Taman Nasional Komodo, khusus pada spot wisata Pulau Padar dan Loh Liang, Pulau Komodo.

Ia juga menegaskan, dalam upaya memastikan keberlangsungan konservasi dalam Kawasan Taman Nasional Komodo pihaknya terus menjalin komunikasi dan kerja kolaborasi dengan berbagai pihak.

"Dalam upaya memastikan keberlangsungan konservasi dalam kawasan TNK kami terus menjalin komunikasi dan kerja kolaborasi dengan berbagai pihak," ungakpnya.

Ia juga mengatakan, PT Flobamor sendiri sedari awal telah memiliki komitmen yang penuh dalam memenuhi semua kewajiban dalam perjanjian kerja sama bersama BTNK dalam upaya menjaga keberlangsungan konservasi di Taman Nasional Komodo

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut