Logo Network
Network

Aksi Sosial Warnai Perayaan Natal NasionL 2024 Partai Golkar di Labuan Bajo

Yoseph Mario Antognoni
.
Minggu, 14 Januari 2024 | 17:04 WIB
Aksi Sosial Warnai Perayaan Natal NasionL 2024 Partai Golkar di Labuan Bajo
Ketua DPD I Partai GolkarNTT, Emanuel Melkiades Lakalena (tengah) saat berjumpa awak media di Labuan Bajo, (13/1/2024). Foto: iNewsFlores.id/Yoseph Mario Antognoni

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Aksi sosial dilakukan Partai Golkar menjelang perayaan Natal Nasional 2024 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu 14 Januari. 

Jelang kegiatan ini, partai berlambang pohon beringin itu melakukan berbagai aksi sosial. Salah satunya adalah membagikan bantuan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak di Labuan Bajo, Sabtu 13 Januari 2024.

Pembagian makan siang dan susu gratis untuk anak - anak ini menyasar empat titik di kota seribu sunset itu. Rinciannya SDK Wae Medu, SDK Batu Cermin, Panti Asuhan Binongko yang juga menampung kaum difabel, serta Yayasan Perlindungan Anak dan Perempuan Santa Theresia Komisi JPIC SSpS, Labuan Bajo. 

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, menjelaskan bahwa pemberian makan siang dan susu gratis itu merupakan rangkaian kegiatan perayaan Natal Nasional Partai Golkar. 

Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan Partai Golkar terhadap salah satu program unggulan pasangan Capres - Cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024. 

"Ini merupakan salah satu program unggulan Prabowo-Gibran. Ini bentuk dukungan Partai Golkar selaku parpol pengusung, supaya anak-anak kita mendapatkan asupan gizi yang cukup," kata Melki Laka Lena. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Manggarai Barat yang juga Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng, anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi NTT Maksi Adi Pati Pari, Ketua DPD II Partai Golkar Manggarai Barat Rofinus Rahmat dan jajaran, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Manggarai Barat. 

Menurut Melki Laka Lena, pemberian makan siang dan susu gratis itu juga dilakukan Partai Golkar di Pulau Timor dan Pulau Sumba. 

"Acara yang sama juga digelar di daratan Timor bertempat di Soe, Timor Tengah Selatan, serta daratan Sumba yang digelar di Weetabula, Sumba Barat Daya," papar Melki Laka Lena.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.