get app
inews
Aa Read Next : Bayi Baru Lahir Langsung Digorok Ibu Kandung, Motifnya Menohok

Kasus Ibu Muda Gorok Leher Bayi di TTU, Polisi Dalami Keterlibatan Ada Pria Ikut Terlibat

Senin, 12 Februari 2024 | 20:47 WIB
header img
Kasus pembunuhan bayi yang dilakukan oleh seorang ibu muda di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) masih terus diselidiki oleh pihak Polres TTU.Foto: Ito Santos

KEFAMENANU, iNewsFlores.id - Kasus pembunuhan bayi yang dilakukan oleh seorang ibu muda di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) masih terus diselidiki oleh pihak Polres TTU melalui Polsek Miomaffo Timur.

Kasus tragis pembunuhan bayi yang menghebohkan masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) terus menjadi fokus penyelidikan dan penyidikan oleh pihak Polres TTU melalui Polsek Miomaffo Timur.

Seorang ibu muda berusia 21 tahun, LN, dari Desa Tes, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU, menjadi tersangka utama dalam kejadian mengerikan ini, di mana ia membunuh bayinya sendiri di Desa Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah.

Dalam konferensi pers pada Senin, 12 Februari 2024, Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, menyatakan bahwa pihak kepolisian terus berupaya semaksimal mungkin dalam mengumpulkan informasi dan bukti terkait kasus ini, termasuk peran ayah dari bayi tersebut yang berasal dari hubungan gelap.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut