Logo Network
Network

Kasus Ibu Muda Gorok Leher Bayi di TTU, Polisi Dalami Keterlibatan Ada Pria Ikut Terlibat

Iso Santos
.
Senin, 12 Februari 2024 | 20:47 WIB
Kasus Ibu Muda Gorok Leher Bayi di TTU, Polisi Dalami Keterlibatan Ada Pria Ikut Terlibat
Kasus pembunuhan bayi yang dilakukan oleh seorang ibu muda di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) masih terus diselidiki oleh pihak Polres TTU.Foto: Ito Santos

"Kami berusaha semaksimal mungkin, dan sekecil apapun informasi dapat disampaikan kepada penyidik, khususnya kepada unit PPA dan Polsek Miomafo Timur, untuk melengkapi berkas yang segera akan kami kirimkan ke Kejaksaan," ungkap AKBP Mukhson.

Sebelumnya dilaporkan, pada tanggal 23 Januari 2024, pelaku LN mengalami kontraksi dan melahirkan di rumah calon suaminya di Desa Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah, sekitar pukul 21.00 WITA.

Sebelum proses persalinan, LN telah menyiapkan kantong plastik dan pisau cutter. Setelah bayi dilahirkan, ia menyumbat mulut bayi dengan kantong plastik agar tangisannya tidak terdengar oleh orang lain di rumah.

Setelah menyumbat mulut bayi, LN membunuh bayi yang masih hidup dengan memotong lehernya menggunakan pisau cutter yang telah disiapkan sebelumnya. Setelah kejadian tersebut, ia menyimpan tubuh bayi dalam tas kresek dan menaruhnya di bawah meja.

Follow Berita iNews Flores di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.