get app
inews
Aa Read Next : Tuiuh Partai Politik Solid Dukung Edi - Weng di Pilkada 2024

Besok Ribuan Anak Muda Deklarasi Dukung Lanjutkan Edi Weng

Jum'at, 26 Juli 2024 | 12:53 WIB
header img
Panitia deklarasi saat menggelar rapat kordinasi. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi.

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Ribuan anak muda di Manggarai Barat yang tergabung dalam relawan Gerakan Pemuda (Garda) akan mendeklarasikan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan dari Edistasius Endi dan Yulianus Weng.

Deklarasi dukungan melanjutkan kepemimpinan Edi Weng ini akan digelar di aula Arnoldus Jansen Labuan Bajo, pada Sabtu (27/07/2024). Deklarasi ini juga akan dihadiri langsung oleh Edistasius Endi dan Yulianus Weng.

Ketua panitia deklarasi, Heribertus Hadis mengatakan ribuan anak muda yang menggelar deklarasi ini merupakan delegasi dari penjuru anak kampung se Manggarai Barat.

"Ribuan anak muda relawan Garda akan hadir deklarasi untuk mendukung melanjutkan kepemimpinan Edi-Weng," katanya pada Jumaat (26/07/2024).

Menurutnya, yang hadir itu sebagai delegasi atau keterwakilan saja. "Animo anak-anak muda mendukung Edi Weng sesungguhnya sangat tinggi. Tetapi untuk hadir dalam deklarasi itu hanya keterwakilan saja," ujarnya.

Ia menuturkan, dukungan yang dimandatkan kepada Edi-Weng bukan lahir atas sekedar euforia semata. Tetapi melalui suara akar rumput atas keberhasilan Edi-Weng membangun infrastruktur selama 3.5 tahun memimpin Manggarai Barat.

Sebelum dilakukan deklarasi dukungan, para relawan akan melakukan konvoi dengan titik kumpul di rumah Gendang Kaper Labuan Bajo.

"Kita akan konvoi mulai pukul 12.30 wita melalui rute Kaper-Wae Mata-Wae Kesambi-Padang SMIP-Cowang Ndereng dan titik akhir di aula Arnoldus," jelasnya.

Kendaaran yang akan turun konvoi diperkirakan 700 unit dari berbagai anak kampung.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut