Dari Orang Tua Hingga Anak-anak Meriahkan Deklarasi Relawan Melki NTT di Labuan Bajo

Siprianus Robi
Aloysius Suhartim Karya perwakilan deklalator Relawan Melki NTT saat membacakan peryataan dukungan kepada Cagub NTT Emanuel Melkiades Laka Lena. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Orang tua, dan anak-anak begitu antusias saat menonton acara deklarasi dukungan tehadap calon Gubernur Nusa Tenggara Timur, Emanuel  Melkiades Lakalena yang bertempat di pantai Pede, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis 13 Juni 2024 sore. Relawan Melki NTT resmi mendeklarasikan dukungan untuk pencalonan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai calon gubernur (Cagub) pada Pilkada NTT 2024. 

Kegembiraan dan suasana santai di tempat rekreasi  pantai pede begitu meriah ketika relawan Melki NTT yang terdiri dari komunitas konten kreator, akademisi, praktisi pariwisata, pelaku UKM, petani, ibu-ibu rumah tangga serta berbagai profesi lain di Labuan Bajo datang  untuk bersama-sama menegaskan komitmennya memenangkan Melki Laka Lena pada Pilkada NTT 2024.

Selain itu tampak juga anak-anak yang datang bersama orang tuanya bergembira mengikuti bebeberapa kegiatan permainan yang sudah disediakan panitia untuk memeriahkan deklarasi bahagia ini. 

Menurut Aloysius Suhartim Karya sebagai perwakilan deklarator, bahwa kegiatan di tempat rekreasi pantai Pede ini pesannya adalah bertujuan untuk menciptakan pilkada kali  ini adalah pesta demokrasi yang bahagia dan riang gembira.

Saking antusiasnya, bahkan anak-anak yang dibawa orang tuanya untuk bermain di pantai pede pun ikut secara spontan memeriahkan acara deklarasi Relawan Melki NTT. Karena itu Relawan Melki NTT yakin dengan acara yang sederhana namun meriah ini akan memacu semangat relawan Melki NTT untuk lebih maksimal memenangkan Melki Lakalena di Pilgub NTT tahun 2024.

"Kami Relawan Melki NTT yakin, meski kegiatan kami sederhana tapi dengan spontanitas orang yang hadir ini membuktikan bahwa kita yakin Melki Laka Lena memenangkan Pilgub kali ini. Bahkan anak-anak dan ibu-ibu yang kebetulan berekreasi di Pantai Pede secara spontan tertarik menonton sekaligus memeriahkan  acara deklarasi yang juga di hadiri beberapa konter kreator populer Manggarai," ujar Aloysius Suhartim Karya.

"Yang hadir ini adalah  Relawan Melki NTT dari berbagai latar belakang profesi, mendukung penuh pencalonan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai kandidat gubernur NTT periode 2024-2029. " Tambah Aloysius Suhartim Karya, saat di sela- sela acara deklarasi Relawan Melki NTT.

"Kami juga berkomitmen untuk bekerja maksimal memenangkan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai Gubernur NTT," lanjutnya lagi.

Selanjutnya Aloysius kembali menekankan  dalam pernyataan dukungannya, Relawan Melki NTT mengajak seluruh masyarakat NTT untuk menyukseskan Pilkada NTT 2024 dengan suasana riang gembira.

"Kami Relawan Melki NTT mengajak seluruh elemen masyarakat se-NTT, untuk menyukseskan Pilkada NTT 2024 dengan suasana riang gembira dan penuh kedamaian," ajak Aloysius Suhartim Karya. 

Deklarasi Relawan Melki NTT ini dihadiri puluhan deklarator. Hadir pula inisiator Relawan Melki NTT, Yosef Sampurna Nggarang, aktivis pergerakan yang juga tokoh muda Manggarai.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network