BRI Cabang Ruteng Segera Gelar Panen Hadiah Simpedes dan Ajak Nasabah Gunakan Transaksi QRIS

Ronald Tarsan
Kantor BRI Cabang Ruteng.. Foto: iNewsFlores.id/Ronald Tarsan

Ruteng, iNewsFlores.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Ruteng segera menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) di lapangan Motang Rua-Ruteng pada Sabtu, 3 Agustus 2024 pukul 17.00 Wita.

Pimpinan BRI Cabang Ruteng, Ony Wijayanto berkata, kegiatan ini merupakan program yang berhadiah langsung dari tabungan BRI Simpedes. Setiap nasabah dengan saldo kelipatan Rp100.000 jelas dia, bakal mendapatkan kupon hadiah yang dilakukan melalui pengundian.

Ony mengungkapkan, PHS ini dilakukan untuk mengajak dan memotivasi nasabah agar terus meningkatkan saldo tabungannya di BRI.

“Periode program pengundian dilakukan dua kali dalam satu tahun. Dan, undian dilakukan di seluruh Kantor Cabang BRI, sehingga kesempatan menang menjadi lebih besar,” kata Ony kepada wartawan di Ruteng Jumat, 2 Agustus 2024.

Berbagai hadiah menarik bisa didapatkan seperti; grand prize 1 akan mendapatkan 1 unit mobil Toyota Calya, grand prize 2 mendapatkan 1 unit mobil Suzuki New Carry, hadiah utama 1 menerima 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX, hadiah utama 2 menerima 3 unit sepeda motor Yamaha Mio M3. 

Sedangkan hadiah hiburan, nasabah akan menerima 11 unit Handphone Samsung Galaxy A54. “Pajak hadiah ditanggung BRI,” jelasnya.

Nasabah, ujar dia, tidak perlu mendaftar apa pun untuk mengikuti program PHS. Pemenang hadiah akan dihubungi oleh pihak BRI. 

Ony pun mengajak nasabah agar terus menambah saldo tabungan BRI Simpedes di area Manggarai, karena semakin banyak memiliki kupon undian. Setiap kelipatan Rp 100 ribu, akan mendapatkan satu kupon undian. 

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengajak seluruh masyarakat Manggarai untuk menggunakan transaksi QRIS, supaya terhindar dari uang palsu dan akan lebih aman.

 “Karena tidak perlu membawa uang cash," ajak dia.

Ia menjelaskan, transaksi menggunakan QRIS, juga lebih mudah, cepat, dan tidak membutuhkan uang pengembalian.

“Kepada seluruh masyarakat Manggarai. Ayo, berbondong-bondong untuk hadir di acara Panen Hadiah Simpedes BRI di lapangan Motang Rua pada tanggal 3 Agustus 2024 mulai jam 5 sore. Ini pesta untuk kita semua. Ada banyak edukasi dan hiburan untuk kita semua,” ajak Ony lagi.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network