Logo Network
Network

Jessica Tanoe dan Ketua DPW Perindo NTT Siap Maju Pileg 2024

Iren Leleng
.
Sabtu, 06 Mei 2023 | 14:38 WIB
Jessica Tanoe dan Ketua DPW Perindo NTT Siap Maju Pileg 2024
Ketua DPW Perindo NTT dan Jessica Tanoesoedibjo. Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Kupang, iNewsFlores.id - Pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Jessica Tanoesoedibjo kembali maju sebagai caleg Perindo dari Dapil Nusa Tenggara Timur (NTT) II, yang meliputi Kabupaten Kupang, Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Sabu Raijua. 

Masih dari Dapil II, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) NTT, Jonathan Nubatonis, juga menyatakan tekadnya untuk kembali bertarung menjadi Calon legislatif (Caleg) DPR-RI pada Pemilu 2024.

Selain Jonathan Nubatonis, dan Jessica Tanoe, Partai Perindo juga mengusung 11 kader lainnya untuk bakal calon legislatif DPR RI.

Jonathan Nubatonis, kepada iNews, Sabtu (06/05), merincikan bahwa ada 13 caleg DPR RI dari Partai Perindo untuk untuk ikut berkontestasi pada Pemilu 2024 mendatang. 

Berikut nama-nama Caleg Perindo NTT dari masing-masing Dipil.

Untuk Dapil NTT I (Kota Kupang), ada 5 orang Bakal Calon legislatif, diantaranya, Stefanus Pelor, Karolus Karni, Sevas Podi, Johana Fransiska Madja dan  Noviyanti H. A. Syukur.

Dapil NTT II (Kabupaten Kupang, Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Sabu Raijua) diantaranya, Jessica Tanoesoedibjo, Jonathan Nubatonis, Alexander Ena, Jefri Riwu Kore, Jafed Rissy, Aleta Baun.

"Untuk Dapil NTT 1 ada 5 orang Caleg dan dapil NTT 2 ada 7 orang, termasuk saya juga maju."

Jonathan secara tegas menyatakan target kemenangan partainya dalam event kontestasi politik 2024 mendatang, bahwa, Dapil NTT I target 1 kursi dan Dapil NTT II target 2 kursi.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.