Bupati Hery Nabit Akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Jual Beli Proyek, Ini Kata Kapolres

Ronald Tarsan
Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit. Foto: Istimewa

Ia menjelaskan, apabila nama Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit tidak muncul, artinya belum ada korelasi dengan masalah jual beli proyek APBD tersebut. Dia mengatakan, pihaknya akan memanggil orang yang berkaitan dan yang disebut oleh para saksi yang lebih dulu diperiksa.

Kapolres Yoce mengaku, sampai saat ini keterangan yang diberikan kontraktor Adrianus Fridus kepada penyidik masih berubah-ubah. Untuk itu, kata dia, perlu melakukan pemeriksaan ulang terhadap sejumlah saksi dalam kasus jual beli proyek APBD Manggarai itu.

"Setahu saya sudah tiga kali berubah. Ini yang kita sinkronkan lagi. Dia bilang begini begitu. Jangan sampai nanti yang bersangkutan hanya omong saja tanpa didukung dengan saksi yang lain kan otomatis merugikan banyak pihak," beber dia.

Diberitakan sebelumnya bahwa, penyidik Tipidkor turut memeriksa Tomy Gunawan alias Tomy Ngocung seorang pengusaha yang merupakan kakak ipar Bupati Manggarai dan Wilibrodus Kengkeng mantan ketua tim sukses Paket Hery Heri pada Pilkada 2020 lalu. Keduanya diperiksa polisi karena diduga kuat ikut terlibat dalam kasus jual beli proyek APBD Manggarai tahun 2022.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network