get app
inews
Aa Read Next : Incumbent Pecah Kongsi Pilkada di NTT, Heri Ngabut Siap Tarung di Manggarai

Kontraktor Sebut Istri Bupati Manggarai Diduga Pakai Jasa THL Minta Fee 7% di Proyek 2022

Kamis, 01 September 2022 | 18:21 WIB
header img
Meldy Hagur, Istri Bupati Manggarai, Heribertus GL Nabit. Foto: iNewsFlores.id/Ronald Tarsan

Menurut dia, Rio Senta juga pernah menyuruh dirinya untuk pergi bertemu ketua Timses yang berinisial WK dan juga kakak ipar dari istri pejabat yang berinisial TG.

"Saya sempat disuruh oleh Rio untuk bertemu dengan WK dan TG, hanya saya bingung ketemu untuk apa terus dengan mereka. WK dan TG ini yang tukang bagi proyek di Manggarai ini pak," katanya.

"Semua orang kenal WK dan TG itu pak, sekarang mereka kerja proyek DAK dengan pagu puluhan miliar di Manggarai," urainya.

Dan uniknya, uang diantar menggunakan kode atau sandi yang sudah disepakati bersama. Bahkan yang mengatur semuanya adalah Rio Senta.

"Kalau sampai di toko tersebut, kita tinggal masuk dan sampaikan, saya antar kemiri 50 kilogram, artinya saya mengantar dan sudah setor uang Rp50.000.000,00," ungkap Anus.

Dia juga menambahkan, hampir di tiap kecamatan Rio Senta itulah yang selalu mendatangi para kontraktor atau tim sukses untuk mendiskusikan, berapa kilo gram kemiri untuk di setor oleh mereka ke toko milik istri Bupati Manggarai.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut