get app
inews
Aa Read Next : DPR Perindo dan Kades di Manggarai Timur Perbaiki Jalan Rusak

Perindo Manggarai Timur NTT Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud

Senin, 06 November 2023 | 19:23 WIB
header img
Ketua Perindo Manggarai Timur, Damu Damian bersama ratusan kader Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Isu politik pemilihan presiden dan wakil presiden saat ini berkembang sangat dinamis. Setelah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD diusung oleh 4 partai politik yakni PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura. Pasangan ini telah resmi mendaftar ke KPU RI. 

Dikonfirmasi media ini, Senin (06/11/2023), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Perindo, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Damu Damian mengucap syukur karena Ganjar-Mahfud telah bekerjasama politik dengan partai Perindo.

Damu Damian, menilai duet Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang sangat ideal. Kita optimis pasangan Ganjar-Mahfud bakal memenangkan Pilpres. Jajaran partai Perindo Manggarai Timur siap bersama dengan partai pendukung lainnya memenangkan paket Ganjar-Mafud di Manggarai Timur. 

“Ini pasangan yang paling ideal, kami yakin bisa memenangkan Pilpres. Tentunya kita siap menjalankan perintah partai."

Selain itu, kata Damu, pihaknya akan bersama-sama dan bergandengan tangan dengan partai politik pendukung lainnya untuk bertekad menangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Karena itu, Damu menilai duet Ganjar-Mahfud adalah sosok yang mampu menjawab berbagai persoalan dan isu-isu yang menjadi perhatian publik. Mulai dari kesejahteraan hingga penegakkan hukum dan keadilan yang dianggap kurang berpihak.

“Saya yakin kehadiran Ganjar-Mahfud bisa menjawab persoalan tersebut, dan membawa Indonesia dalam persatuan, keadilan dan sejahtera. Optimis bahwa dua figur ini diterima dan disukai oleh masyarakat," tukasnya.

Masih lanjutnya, dalam waktu dekat badan pemenangan pemilu (Bapilu) Perindo NTT, akan berkunjung ke Manggarai Timur.
"Dalam waktu dekat, kita dikunjungi Bapilu NTT. Besar harapannya kunjungan ini membicarakan terkait strategi pemenangan Ganjar-Mahfud."

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut