get app
inews
Aa Read Next : PPK 3.4 Jalan Nasional Ngada Manggarai Bentuk Tim Pemantau Jalan

Kapolres Manggarai Lantik Kasat Lantas Polres Manggarai Ruteng

Senin, 04 Desember 2023 | 17:06 WIB
header img
Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, saat lantik AKP Sandy Humisar Sibarani, sebagai kasat Lantas yang baru di Polres Manggarai. Foto: iNewsFlores.id/Izno

Ruteng, iNewsFlores.id - Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, lantik jabatan Kasat Lantas Polres Manggarai AKP Sandy Humisar Sibarani.

Pelantikan tersebut berlangsung di 
di lapangan apel Mapolres Manggarai pada  Senin (04/12/2023), pukul 08.00 Wita.

Upacara tersebut menandai resmi dilantiknya AKP Sandy Humisar Sibarani, sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai.

"Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan lampiran Keputusan Kapolda NTT Nomor KEP/531/XI/2023 tanggal 18 November 2023, yang mengatur mutasi di lingkungan Polda NTT," kata Edwin Saleh.

Dalam amanatnya, Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri sebagai bagian dari sistem pembinaan dalam organisasi Polri, yang merupakan proses penting dalam rangka pengembangan dan pembinaan karir personel. 

"Ini bertujuan untuk memelihara kesinambungan estafet kepemimpinan guna memberikan suasana yang memungkinkan berkembangnya kreativitas dalam meningkatkan produktivitas organisasi dan memperlancar kaderisasi kepemimpinan Polri," ujarnya.

Dia juga mendorong agar pejabat baru segera menyesuaikan diri, mengasah kemampuan dengan mempelajari piranti lunak, dan mempedomani SOP pada bidang fungsi tugas yang baru diemban.

"Pelantikan ini diharapkan membawa kesegaran baru dalam menjalankan tugas-tugas di satuan lalu lintas Polres Manggarai," tutupnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut