Logo Network
Network

Demokrat Mabar Bentuk Koalisi Pilkada Mabar 2024

Siprianus Robi
.
Jum'at, 23 Februari 2024 | 14:20 WIB
Demokrat Mabar Bentuk Koalisi Pilkada Mabar 2024
Pengurus Partai Demokrat Manggarai Barat saat melakukan jumpa pers dengan awak media di Labuan Bajo, Kamis (22/2/2024). Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - DPC Partai Demokrat Manggarai Barat akan memberikan kejutan sebelum Pilkada Serentak November 2024 mendatang. 

Bagaimana tidak, dalam Pilkada Manggarai Barat tersebut, DPC Partai Demokrat akan mengusung calon bupati dari kader partai Demokrat sendiri. 

"Kami sudah kantongi nama berdasarkan keputusan internal dan sudah konsultasikan dengan DPD dan  DPP untuk diusung menjadi Calon Bupati," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Rikardus Jani

Rikardus menjelaskan, pengusungan kader sendiri sebagai calon Bupati oleh Partai Demokrat berdasarkan hasil perhitungan suara sementara untuk Partai Demokrat di Pemilihan Legislatif.

"Untuk informasi sementara, kami memperoleh 4 kursi. Meskipun proses perhitungan suara di tingkat kecamatan masih berlangsung. Karena itu kami siap untuk mengusung kader sendiri," tegasnya

Rikardus merinci, dalam perhitungan suara sementara, di dapil satu Partai Demokrat dapat satu kursi, di dapil dua mendapat satu kursi juga dan dapil tiga mendapat dua kursi.

Dengan modal ini kata Rikardus, pihaknya juga sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai untuk berkoalisi. 

"Untuk Partainya akan kami sampaikan nanti. Namanya kejutan jadi belum bisa kami sampaikan," katanya

Rikardus menambahkan, DPC Partai Demokrat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan mendukung partai Demokrat.

"Kepada masyarakat, semua mesin Partai serta relawan kami ucapkan terima kasih," tutupnya

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.