get app
inews
Aa Read Next : Polri Kerahkan 2.627 Personel Amankan KTT Asean di NTT 

Gubernur NTT Apresiasi Langkah Siloam Hospitals Adakan Edukasi Putar Film Bedah Otak 

Rabu, 03 Agustus 2022 | 10:26 WIB
header img
Siloam Hospitals adakan edukasi putar film bedah otak. Foto: MedicineNet/Ilutrasi 

KUPANG, iNews Flores.id - Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor B Laiskodat menyampaikan apresiasinya kepada  tim bedah saraf Siloam Hospitals, yang dipimpin oleh Prof. Dr. Dr. dr. Eka Wahjoepramono, Sp.BS(K), Ph.D. 

Apresiasi disampaikan atas peran Siloam Hospitals yang secara berkelanjutan mengedukasi dan melayani masyarakat di kota Kupang pada lingkup kesehatan, khususnya kesehatan otak. 

"Apresiasi ini saya sampaikan atas peran Siloam Hospitals yang secara kontinyu mengedukasi warga di kota Kupang agar senantias menjaga kesehatannya melalui ragam materi dan layanan. Salah satunya Edukasi dengan pemutaran film tiga dimensi ini yang materi dan gambarnya sangat jelas sekali, agar kita semua senantiasa menjaga kesehatan otak", tutur Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor B Laiskodat di Cinepolis Lippo Plaza Kupang, Minggu (31/7/2022) lalu. 

Dalam kesempatan tersebut, Viktor B Laiskodat turut mengingatkan agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT dan para dokter diminta mengoptimalkan alat Citra Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang berperan guna pencegahan, mendeteksi dan menolong masyarakat agar tidak terserang tumor otak, pendarahan otak dan mencegah stroke.

Ajakan tersebut disampaikan dan searah dengan layanan edukasi yang disampaikan tim bedah saraf Siloam Hospitals, dalam bentuk Pemutaran Film 3D & Edukasi Kesehatan Otak oleh Prof Dr dr Eka J Wahjoepramono, Sp.BS, Ph.D. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut